Membandingkan Kartu Kredit, Tabungan dan Deposito di Cermati

Rabu, 03 Juni 2015 0 Comments


Kartu kredit saat ini menjadi sesuatu yang penting. Atau bahkan sekarang bukan lagi menjadi kebutuhan tersier, melainkan kebutuhan sekunder. Kita harus teliti dan cermat dalam memilih kartu kredit. Karena tidak semua kartu kredit sesuai dengan kebutuhan kita. Tentunya kita harus memilih kartu kredit yang baik. Memilih kartu kredit yang baik tidak mudah, karena membutuhkan perhitungan yang matang.

Menggunakan kartu kredit memiliki banyak keuntungan. Karena kartu kredit merupakan solusi membayar secara efisien. Kita tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar. Kelemahan kartu kredit adalah memungkinkan kita menjadi pribadi yang boros. Hal ini dapat membuat kita kesulitan dalam membayar tagihan kartu kredit. Kita harus berhati-hati dalam menggunakan kartu kredit. Jadi kesimpulannya, kartu kredit membuat hidup kita lebih mudah, disisi lain kartu kredit merugikan kita, jika kita tidak bisa menggunakannya secara bijaksana.

Dengan Cermati kita dapat lebih mudah dalam memilih kartu kredit sesuai dengan kebutuhan. Kemudahan ini sangat bermanfaat sekali untuk orang awam yang tidak paham mengenai masalah finansial. Karena Cermati secara profesional, menyuguhkan informasi akurat mengenai kartu kredit terbaik dengan fitur terlengkap. Tentunya ini merupakan hal yang sangat bermanfaat sekali.

Ada berbagai macam pilihan mengenai kartu kredit. Kita bisa mencari bedasarkan kebutuhan kita. Bisa sesuai dengan provider kartu yang menurut kita cocok. Atau penerbit kartu yang sudah terkenal? Kita dapat memilih iuran pertahun, dan juga bisa disesuaikan dengan penghasilan kita pertahun. Dan juga ada berbagai fitur menarik, seperti cicilan, premium, cashback, travel, ada reward, welcome bonus dan sebagainya. Kemudian kita dapat melihat ulasan mengenai kartu kredit tersebut.




Saya akan membahas mengenai Tabungan dan Deposito. Apa itu tabungan? Tentunya tabungan itu, seperti kita menyimpan uang dibank. Kemudian apa itu deposito? Deposito itu sebenarnya hampir sama dengan tabungan, tetapi deposito itu sedikit berbeda. Deposito dan Tabungan mana yang lebih baik? Tergantung kebutuhan kita, jadi sesuaikan dengan kebutuhan.

Tabungan berbeda dengan Deposito. Contohnya kita menabung uang di bank, setiap hari misalnya. Tetapi nanti saldo kita sedikit-sedikit akan dipotong. Kalau deposito itu hampir sama dengan menabung, tetapi deposito bisa dibilang sebagai investasi, karena ada jangka waktunya, bisa satu bulan, tiga bulan, enam bulan dan seterusnya. Misalnya kita membuat deposito jangka waktu tiga bulan, maka sebelum tiga bulan kita tidak boleh mengambil uang tersebut. Jika kita mengambilnya maka akan terkena denda.

Tentunya dalam memilih tabungan dan deposito yang baik, kita harus tahu mengenai produk perbankan. Setelah itu kita harus mencari bank yang baik dan bagus. Mengenai deposito dan tabungan sudah saya jelaskan tadi. Deposito berbeda dengan tabungan. Setiap bank memiliki keunggulannya masing-masing, ada yang unggul dalam tabungan dan ada yang unggul dalam hal deposito.

Di Cermati, kita dapat membandingkan Tabung dan Deposito Terbaik di Indonesia. Caranya mudah. Kita tidak perlu repot-repot mendatangi setiap bank. Hanya dengan membuka web Cermati, atau bisa searching di search engine, kemudian klik websitenya. Kita bisa dengan mudah mencari dan membandingkan tabungan dan deposito seluruh bank di Indonesia!

Tabungan ada banyak pilihannya, ada tabungan bisnis, tabungan anak, tabungan pensiun, tabungan pegawai dan tabungan haji. Pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Disini saya akan mencoba memilih tabungan anak. Kita dapat mengetahui tabungan mana yang cocok sesuai dengan kebutuhan kita. Tentunya kebutuhan setiap orang berbeda-beda. Kita jadi lebih mudah menemukan bank yang sesuai dengan kebutuhan kita. Saya memilih kategori tabungan anak, kemudian saldo sebesar lima juta rupiah, maka keluarlah gambar dibawah.




Begitu juga dengan deposito. Kita dapat mengetahui dengan mudah bank mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Saya memasukkan sebesar satu juta rupiah, dengan jangka waktu tiga bulan. Kemudian keluarlah gambar dibawah. Deposito tentunya bermanfaat jika digunakan dengan baik. Kita dapat memilih deposito sesuai dengan kebutuhan.




Cermati ialah perusahaan start-up yang bergerak dibidang teknologi finansial. Visinya membuat informasi finansial dapat dengan mudah kita ketahui. Sedangkan misinya membuat kita dapat mengambil keputusan finansial yang cermat. Jadi kita harus cermat dalam berfinansial. Semoga dengan cermati kita dapat membuat keputusan dengan lebih teliti dan cermat. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 Comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Suka Narasi | TNB