Tips Merawat Rumah Setiap Hari

Kamis, 17 Maret 2016 0 Comments

Merawat rumah minimalis merupakan salah satu kegiatan yang harus dilakukan seseorang, minimalnya setiap hari. Mengapa harus dilakukan setiap hari karena hal ini akan berkaitan dengan kebersihan rumah yang akan kalian tinggali tersebut. Rumah yang bersih tentu akan membuat siapa saja suka untuk tinggal disana.

Untuk membuat rumah menjadi bersih tentu ada cara atau tips yang mesti dilakukan oleh para penghuni rumah tersebut, persoalan merawat rumah ini bukanlah hal yang rumit, semuanya hanya bergantung pada seberapa rajin para penghuni rumah tersebut. Ada beberapa tips dan trik untuk merawat rumah setiap harinya tersebut, dengan melakukan tips berikut ini dipercaya kalian akan memiliki rumah yang terawat keindahan dan kebersihan kelak. Berikut cara dan tips merawat rumah setiap harinya.

a. Timbulkan rasa rajin
Kunci utama untuk memulai sebuah perawatan rumah yang akan dilakukan setiap hari adalah dengan rajin terlebih dahulu. Ketika sudah timbul rasa rajin maka kesananya akan mudah untuk melakukan segala macam hal yang berhubungan dengan perawatan rumah. Mengingat pembahasan kali ini adalah merawat rumah setiap hari, maka diperlukanlah orang yang rajin karena ini melakukannya itu setiap hari loh setiap minggu dan hanya orang-orang rajinlah yang bisa melakukan hal tersebut.



b. Biasakan sapu dan pel
Hal paling mendasar dan yang wajib dilakukan setiap hari adalah membersihkan lantai. Lantai ini merupakan salah satu daerah yang sangat terasa tidak nyaman di kaki ketika tidak bersih. Oleh karena itu, lantai haruslah dibersihkan setiap harinya dengan cara yaitu menyapu dan mengepel. 

Menyapu berarti membersihkan debu-debu yang ada pada lantai dengan menggiringnya ke suatu daerah. Ketika menyapu sudah selesai, maka langkah selanjutnya adalah mengepel lantai yang sudah disapu tadi. Dua hal ini merupakan paket yang harus dilakukan bersamaan karena jika hanya disapu saja maka debu yang tadi itu bisa kembali lagi masuk ke lantai rumah Anda maka harus dibersihkan dengan cara di pel tersebut.

Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk anda.

0 Comments:

Posting Komentar

Tolong menggunakan bahasa yang baku dan tanpa singkatan, terima kasih.

 

©Copyright 2011 Suka Narasi | TNB