Kedatangan Ustadz Yusuf Mansur

Jumat, 13 Mei 2016 0 Comments

Ini pertama kalinya saya melihat Ustadz Yusuf Mansur secara langsung. Pertama kalinya shalat berjama'ah, yang jadi imamnya Ustadz Yusuf Mansur. Ustadz datang untuk ceramah dalam rangka memperingati hari Isra' Mi'raj. Yaitu hari dimana banyak sekali terjadi keajaiban. Nabi Muhammad Saw. melakukan perjalanan dari masjidil haram ke masjidil aqsa, lalu naik ke langit sampai sidratul muntaha. Perintah shalat lima waktu juga diberikan Allah kepada Nabi Muhammad Saw.

Pak Ustadz Yusuf Mansur dan Pak Rektor 

Begitu Ustadz Yusuf Mansur datang, langsung pada berebutan minta salaman. Kemudian adzan berkumandang. Setelah shalat dzuhur berjama'ah, Ustadz pun memberikan ceramahnya tentang shalat. Ternyata shalat itu penting sekali. Dengan shalat kita bisa mengenal Allah. Ibaratnya kalau seorang pekerja atau karyawan, kenal dekat dengan manager. Tentunya karyawan tersebut akan lebih cepat naik pangkat. Apalagi jika si karyawan kenal dengan bos. 


Sebetulnya ceramah pak Ustadz ini ada beberapa kisah yang sudah saya tahu. Karena saya menonton ceramahnya di youtube. Pak Ustadz menyampaikan ceramahnya dengan bercerita, supaya tidak menggurui katanya. Seru sekali ceramahnya, nggak membosankan dan nggak bikin ngantuk. Dan juga menjadi rekor, karena biasanya masjid yang besar itu hanya berisi dua sampai tiga shaf. Ketika pak Ustadz Yusuf Mansur datang, masjid itu full, penuh. 

0 Comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Suka Narasi | TNB