Rumah di Jual Harga Terkini

Senin, 10 Oktober 2016 0 Comments
rumah di jual harga terkini

Modern ini banyak sekali macam-macam Rumah di Jual di Surabaya dengan harga yang bervariasi. Mulai dari harga termurah sebagai kelas orang sederhana, sampai harga termahal bagi kalangan orang elit. Selain sebagai tempat berteduh karena suatu kebutuhan pokok, kini rumah juga bertambah fungsi sebagai tempat berinvestasi. 

Karena dewasa ini bisnis investasi baik rumah maupun propertinya mulai berada dalam kondisi sangat baik dan maju dengan pesat. Dikarenakan banyaknya orang yang memiliki rumah yang bagus dengan model terbaru.

Sehingga banyak orang yang merenovasi rumahnya, maupun menjualnya dan membuat atau bahkan membeli yang baru, baik model maupun fisiknya. Sehingga menjadikan bisnis jual beli rumah dan tanah kini telah menjadi sesuatu yang menguntungkan, baik jangka pendek maupun panjang. Namun, untuk melakukan bisnis tersebut Anda harus mengetahui terlebih dahulu beberapa jenis properti dan ciri-ciri rumah tertentu.

tips investasi rumah

Diantara beberapa ciri Rumah di Jual yang dapat memberikan keuntungan untuk melakukan investasi, pertama haruslah bebas dari kemungkinan bencana alam. Karena pada umumnya di Indonesia banyak daerah yang tergenang banjir. 


Hal tersebut bisa dilihat pada daerah-daerah yang berada di perkotaan, dataran rendah, dan daerah perbukitan yang rawan tanah longsor. Apabila Anda mendapatkan rumah yang terhindar dari beberapa masalah tersebut, maka harga rumah tersebut pun bisa dipastikan akan terus naik.

Kemudian ciri yang selanjutnya yaitu rumah yang berada tepian jalan raya. Yaitu khususnya pada jalan utama yang ramai dan stategis. Karena ciri ini mudah dan banyak diminati oleh banyak kalangan terutama seseorang dengan jiwa pengusaha. Dengan posisi rumah tersebut akan di manfaatkan untuk usahannya.

rumah di jual harga terkini

Jika Anda menemukan ciri yang demikian, dan ditambah keadaan rumah yang layak pakai. Maka rumah tersebut akan memiliki harga jual yang sangat tinggi. Bahkan juga akan bisa melambung dengan cepat dalam jangka waktu yang dekat.

Ciri yang ketiga adalah rumah masa kini yang dilihat dari segi arahnya. Karena penghadapan suatu arah rumah juga mempengaruhi harga jual. Salah satunya yang memiliki nilai jual mahal adalah rumah rumah yang dengan arah hadap ke timur. 

Alasannya adalah dengan rumah yang menghadap ke timur tersebut, maka tidak akan terasa panas ketika pada saat sore hari. Demikianlah sedikit Info yang bisa di paparkan tentang Rumah di Jual sebagai kebutuhan ganda, baik inves atau pokok.

Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk Anda.

0 Comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Suka Narasi | TNB