Rumah di Jual Harga Bersahabat

Senin, 10 Oktober 2016 0 Comments
rumah di jual harga bersahabat

Mencari hunian yang berupa Rumah di Jual di bandung yang dijual dengan harga bersahabat alias tidak mahal memang cukup sulit. Apalagi seperti di zaman era modern ini yang semua tentang bahan bangunan harganya selangit. 

Hal tersebutlah yang mempengaruhi juga semakin tingginya harga rumah. Terlebih ketika kurun satu tahun ini harga rumah bisa mengalami kenaikan sampai empat kali. Namun demikian jangan putus asa terlebih dahulu. Sebab harga mahal bukan berarti yang murah tidak ada.

Tapi, Anda perlu trik-trik tertentu untuk mendapatkan rumah yang di jual murah tersebut. Anda harus memiliki sikap gigih, cermat, dan keuletan dalam mencari rumah-rumah tersebut. 


Karena rumah dengan harga yang bersahabat itu jumlahnya tidaklah banyak, dan semua orang tidak mengetahuinya. Bisa saja rumah tersebut merupakan rumah sitaan, rumah lelangan, atau orang butuh uang, bahkan bisa juga rumah premium. Maka dari itu, untuk mencari Rumah di Jual dengan harga murah tersebut Anda harus memiliki sikap-sikap tersebut.

tips mencari rumah harga bersahabat

Langkah yang pertama kali perlu Anda lakukan adalah dengan mencari rumah tersebut di tempat-tempat yang tepat. Umumnya perumahan tersebut berada di daerah perkampungan, hingga ke jalan-jalan kecil lalu masuk ke gang-gang kecil. 

Meskipun demikian walaupun murah suatu saat perumahan tersebut pasti akan tetap dikembangkan dengan akses lokasi yang mudah. Biasanya jalan tersebut ditandai dengan belum diaspal, tapi masih memungkinkan untuk di jangkau.

Masuk pada trik yang selanjutnya adalah Anda harus memperhatikan ciri-ciri lainnya. Biasanya perumahan yang murah tersebut adalah perumahan yang baru mulai di garap. Carilah tempat perumahan yang sekiranya disana sedang berlangsung proses pengurugan tanah. 


rumah di jual di bandung

Hal tersebut ditandai dengan pekerja bangunan yang lalu lalang beraktifitas, dan juga tanda-tanda lain yang menunjukkan adanya pekerjaan proyek. Maka, disana Anda bisa bertanya-tanya kepada warga sekitar atau kepada pekerja yang ada di tempat.

Trik yang selanjutnya adalah carilah rumah dengan harga miring yang difokuskan di area yang masih berkembang penduduknya. Sebab pada umumnya harga rumah dan properti lainnya di tempat tersebut cenderung masih relatif murah. 


Demikian mungkin beberapa trik dalam mencari rumah dengan harga bersahabat. Perlu di menjadi catatan bahwa, mahal atau murahnya harga suatu rumah itu ditentukan oleh banyak faktor. Bila Anda sangat menginginkan Rumah di Jual menyesuaikan dengan kocek Anda, Maka jangan cari rumah yang terlalu besar.

Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk Anda.

0 Comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Suka Narasi | TNB