Tips Berinvestasi Apartemen

Sabtu, 27 Agustus 2016 0 Comments


Bagi Anda yang sudah memiliki rencana untuk berinvestasi di bidang properti khususnya di bidang apartemen, dibawah ini ada beberapa hal yang harus Anda ketahui, sebelum Anda berinvestasi apartemen agar investasi Anda lebih menguntungkan.

Investasi apartemen sangatlah berbeda jika di bandingkan dengan investasi properti perumahan, jika Anda membeli perumahan maka harga tanah dari rumah yang Anda beli biasanya semakin lama semakin naik sedangkan harga bangunannya semakin lama atau usia bangunan semakin bertambah harganya pun semakin turun.

Berbeda dengan Investasi properti apartemen, biasanya apartemen itu di nilai dari bangunannya. Agar investasi properti apartemen lebih menguntungkan, Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor - faktor penting.





Membeli apartemen berada di lokasi yang strategis


Jika berinvestasi di bidang properti apartemen harus memilih lokasi yang strategis, karena masalah lokasi apartemen sering menjadi pertimbangan pertama. Oleh karena itu jika memilih berinvestasi di apartemen, sebaiknya pilih lokasi yang sangat strategis Contohnya di dekat perkantoran, mall, sekolah, bandara.

Potensi kenaikan harga apartemen yang Anda beli akan semakin mahal, dan jika Anda memiliki rencana untuk disewakan ke orang lain maka sudah pasti harga apartemen yang Anda sewakan akan jauh lebih tinggi sehingga biaya yang sudah Anda keluarkan akan semakin cepat kembali


Membeli sebelum apartemen tersebut selesai dibangun


Ketika Anda melakukan transaksi untuk membeli apartemen, sangatlah penting diperhatikan. Karena semakin awal Anda membeli apartemen maka harganya bisa semakin murah. Berbeda jika Anda membeli apartemen yang sudah hampir selesai atau yang sudah selesai tentu harganya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Untuk itu membeli apartemen sebelum apartemen tersebut selesai, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap Anda harus bekerja sama dengan developer apartemen tersebut.


Perhatikan fasilitas yang diberikan


Fasilitas apartemen sangat penting juga untuk di pertimbangkan, sebaiknya membeli apartemen yang memberikan fasilitas kemudahan, kepuasan bagi konsumen.

Ketika Anda sudah berkecimpung bisnis di bidang properti sewa apartemen, fasilitas menjadi salah satu faktor penting jika Anda menyewakan apartemen Anda kepada orang lain. Karena dengan tersedianya fasilitas, maka akan memberikan kepuasan tersendiri bagi orang yang akan menempati apartemen Anda.

Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk Anda.

0 Comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Suka Narasi | TNB